Ini Dia 10 Desain Logo Restauran Terbaik

10 Desain Logo Restauran Terbaik

10 Desain Logo Restauran Terbaik  – Desain logo suatu usaha merupakan salah satu faktor yang sangat menentukan dalam branding perusahaan. Pandangan pertama yang didapat orang ketika melihat desain anda akan menjadi krusial bila ia mendapatkan feel yang baik tentang logo tersebut. Dibawah ini saya tambahkan beberapa desain logo terbaik yang dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat logo usaha anda.

Usahakan buatlah logo sesimpel mungkin tapi juga tetap eye-catching dan memiliki makna yang jelas. “Design is not just what it looks like, design also is how it works”.

Inilah daftar 10+ desain logo rumah makan terbaik versi .

  1. Reverie

Reverie Restaurant

Logo bergaya klasik dengan tampilan protrait. Penggunaan font dan atribut logo yang menarik dengan kesan bunga.

  1. Srivas

Srivas Restaurant

Logo dengan desain daun 3 warna. Hal itu untuk menunjukkan kalau restoran ini khusus untuk makanan orang Indian.

  1. Fishes

fishes restaurant

Desain ini sangat keren. Buat anda yang punya ide usaha ingin membangun sebuah rumah makan yang banyak menjual menu ikan. Desain logo ini layak anda jadikan inspirasi. Menggunakan tulang ikan sebagai dasar desain, sangat menarik di mata pengunjung.

  1. Los Mariachiles

Logo yang dibuat untuk restoran Meksiko ini terlihat unik dan menarik. Jujur saya sangat terkesan dengan cara desainernya memasukkan unsur cabe dengan cara yang elegan dan tetap terlihat keren. It just cool!

  1. Acappella

Acappella Restaurant Logo

Logo minimalis yang menggunakan warna netral ini juga asik menurut saya. Kalau anda orang yang suka dengan kesederhanaan, logo ini patut anda jadikan inspirasi dalam membuat logo usaha atau situs anda.

  1. Refugio

Restaurant Logo

Logo yang menggunakan perkakas utama saat menyantap makanan seperti piring, garpu, dan sendok. Hanya 3 elemen yang digunakan namun hasilnya sunggun mencengangkan.

  1. Fish’s

Fish restaurant

Logo ini selain punya desain yang unik, juga menampilkan tagline yang lucu. Anda boleh juga membuat logo desain usaha bergaya komik seperti ini. Semakin unik dan nyeleneh perumpamaan anda, semakin gampang orang menghapal usaha anda.

  1. Spicy Bite

Image result for spicy bite

Warna yang cerah dan kontras menjadikan logo ini terlihat charming. Pemilik restoran makanan pedas boleh mencontoh ide desain ini.

  1.  Bistro

Bistro Logo

Logo yang sangat simpel tanpa banyak penggunaan warna. Hanya dengan menampilkan nama dan baki serta penutupnya.

  1. Pizzeria

Pizzeria or Restaurant Logo

Logo yang menggunakan beberapa font dan gambar untuk menonjolkan pizza yang mamamia lezatos. 

  1. Tony’s

Tony

Satu lagi, logo simpel yang keren menurut saya untuk dijadikan logo usaha restauran atau rumah makan. Logo yang menampilkan kepala seorang chef ini terlihat elegan.

Semoga logo-logo desain usaha diatas dapat menginpirasi anda dalam menjalankan bisnis rumah makan anda.

Leave a Reply

error: Content is protected !!