4 Game Android Genre Horor Terbaik Tahun 2017

Sudah bosan memainkan game-game bertema zombie? Game bertema zombie di android sudah tidak bisa membuat anda merinding lagi? Jika memang sensasi ketegangan game zombie di android sudah tidak mempan lagi untuk anda, mungkin anda harus beralih ke game genre horor sebenarnya.

Kabar baiknya, ada beberapa game horor android terbaik yang bisa anda coba mainkan. Berikut ini adalah 4 game horor android terbaik yang wajib anda install dan mainkan di smartphone kesayangan:

  1. Mental Hospital 5

Game Android Genre Horor Terbaik

Game horor android terbaik yang pertama adalah Mental Hospital 5. Game satu ini memang cukup terkenal karena kontroversi storyline yang mirip sekali dengan game Outlast yang ada di platform PS4, Xbox, dan PC.

Namun terlepas dari kontroversinya, game satu ini memang layak disebut sebagai salah satu game horor yang cukup menakutkan di android.

Banyak sekali elemen-elemen misteri yang terdapat di dalam game ini. Karena elemen misteri tersebutlah, game ini semakin terasa mencekam saat dimainkan.

  1. Dungeon Nightmares

Dungeon Nightmares

Selain Mental Hospital 5, anda juga bisa mencoba memainkan game berjudul Dungeon Nightmares.

Game ini tidak kalah menakutkan dari game horor android terbaik pertama. Di Dungeon Nightmares, tugas anda adalah menyusuri lorong yang gelap untuk menemukan benda-benda yang nantinya akan membantu menyelesaikan setiap misi di dalam game.

Tugas atau misi dalam game ini memang tampaknya cukup mudah untuk dilakukan. Namun selama menyusuri lorong, anda hanya dibekali dengan lilin sebagai penerangan.

Bukan hanya itu saja, anda juga harus bersiap-siap dengan mayat hidup dan hantu yang seringkali muncul dan mengagetkan anda.

Jika anda mencari game horor yang benar-benar dapat membuat bulu kuduk berdiri, maka Dungeon Nightmares ini layak untuk anda coba.

  1. Paranormal Asylum

Paranormal Asylum,

Jika anda pernah memainkan game horor Fatal Frame di console Playstation 1, maka anda perlu mencoba memainkan game Paranormal Asylum ini.

Sekilas game horor di android ini mengusung tema yang sama. Anda tidak akan dibekali dengan persenjataan apapun di dalam game ini. Anda hanya akan dibekali dengan 1 buah handycam saja yang juga digunakan sebagai penerangan.

Misi yang harus anda lakukan di dalam game ini adalah mengumpulkan 8 boneka yang tersembunyi di dalam satu rumah angker.

Tampaknya memang misi di dalam game ini cukup mudah, namun selama pencarian tersebut, anda harus bersiap-siap untuk terkejut dengan kemunculan hantu-hantu menyeramkan.

  1. Decay: The Mare

Decay: The Mare bisa disebut sebagai game horor android terbaik karena memiliki jalan cerita yang menarik. Jalan cerita game ini sekilas mirip-mirip seperti game Silent Hill.

Namun setelah anda bermain cukup jauh, sebenarnya game ini tidak memiliki alur cerita yang sama. Game ini menceritakan mengenai seorang mantan pengguna narkoba yang sedang menjalani masa rehabilitasi.

Ketika menjalani masa rehabilitasi ini, karakter anda akan mulai merasakan kenyataan dan mimpi menjadi satu. Karena bercampurnya antara kenyataan dan mimpi, maka karakter anda sama sekali tidak mengetahui apakah sedang dirawat di rehabilitasi secara nyata atau justru berada di sebuah tempat seperti Silent Hill.

Misi utama anda di dalam game ini adalah menemukan jawaban tentang dimanakah sebenarnya karakter utama tersebut berada.

Jika anda memang ingin mencoba memainkan salah satu game horor android terbaik tersebut, ada baiknya jangan memainkannya sebelum tidur karena ada kemungkinan anda akan sulit tidur karena ketakutan.

Leave a Reply

error: Content is protected !!