7 Penderitaan ini Pasti Dialami oleh Anda yang Punya Blog

Iming-iming mendapatkan banyak uang lewat internet memang menggiurkan banyak orang. Siapapun pasti tertarik untuk mendapatkan uang meskipun kerja cuma koloran. Nah, salah satu profesi yang banyak ditekuni anak muda sekarang adalah dengan menjadi blogger. Sudah banyak cerita sukses pemuda Indonesia meraih penghasilan puluhan juta bahkan hingga ratusan juta rupiah per bulan. Tak heran kini banyak orang tergiur untuk terjun ke dunia blogging untuk mendapatkan hasil yang sama.

Namun, banyak yang sudah menyerah sebelum mendapatkan penghasilan yang sekian-sekian tersebut. Beragam alasan muncul, mulai dari hasil yang tidak keliatan, keterampilan teknis yang cukup banyak untuk dipelajari, hingga bingung menentukant topik blog untuk dimonetisasi menjadi alasan banyak blogger pemula tak menghasilkan uang dari blognya.

Faktanya, menjadi blogger itu adalah profesi yang sangat berat. Terutama bagi Anda yang baru ingin terjun ke dunia blogging dan masih awam banget dengan dunia blogger. Dapat dipastikan apabila Anda tidak memiliki tekad yang kuat dan keingin belajar yang tinggi, Anda akan gagal. Berikut beberapa penderitaan blogger sukses yang selama ini jarang diketahui, terutama oleh blogger pemula.

1.Sulitnya mendapatkan persetujuan dari Google Adsense

2. Harus menulis artikel setiap hari

penderitaan blogger

Harus menulis rutin setiap hari itu sungguh menyiksa

3. Bersaing menaklukan SEO demi meraih page one sangat melelahkan

4. Mendapatkan uang dari blog membutuhkan waktu yang cukup lama

penderitaan blogger indonesia

Mendapatkan penghasilan dari blog butuh waktu yang tidak sebentar

5. Menyita banyak waktu dan energi

6. Mendapatkan visitor yang banyak itu buka perkara gampang

7. Pandangan miring dari masyarakat sekitar

Leave a Reply

error: Content is protected !!